Tutorial Pot Bunga Mini dari Cangkang Telur


Pada artikel kedua ini mimin masih akan memberikan tutorial mudah tentang cangkang telur. Masih sama dengan tutorial yang sebelumnya yakni tentang pemanfaatan cangkang telur. 

Tutorial Pot Bunga Mini dari Cangkang Telur

Apabila sobat memiliki kaktus-kaktus kecil dirumah anda maka tak ada salahnya dikembang biakan dengan pot unik dan mini ini. Tampilannya yang unik akan membuat siapa saja yang memandangnya langsung jatuh cinta.

Meski dengan ukuran yang sangat mini namun tanaman dengan berbahan kulit telur sebagai potnya ini tampak indah dan menawan. Sobat dapat meletakkanya di sekitar dapur, ruang makan maupun tempat lainnya disekitar rumah.

Yuk langsung saja buat pot mini unik dari cangkang telur dirumah. Ajak putra-putri anda untuk menjadikan kulit telur ini sebagai bahan untuk berkreasi. Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat pot mini ini sangat simpel bahkan sobat dapat menggunakannya langsung tanpa dihias.

Bahan-bahan :

  • Kulit telur.
  • Pernak-pernik.

Langkah-langkah :

  • Bersihkan cangkang telur.
  • Hias dengan pernak-pernik.
  • Isi dengan tanah gembur.
  • Tanami dengan kaktus mini.

Simpel sekali bukan cara membuat Kerajinan Pot Bunga Mini dari Kulit Telur ini ? Yuk tunggu apalagi moms, praktekan tutorial ini segera yaa :) Sampai jumpa pada artikel selanjutnyaa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Lampu Tidur Simpel dari Kulit Telur

Tutorial Kaligrafi Unik dari Cangkang Telur Tidak Terpakai

Tutorial Vas Bunga Dengan Kombinasi Cangkang Telur